eSports

Zeus Gaming Bakal Tampil di Liga Thailand, Ini Prediksi Susunan Pemain

Sabtu, 9 Januari 2021 12:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Zeus Gaming Indonesia bakal tampil di ajang Thai e-League Pro 2021, kompetisi eSports yang diikuti tim sepak bola Liga Thailand. Begini prediksi susunan pemain Zeus Gaming musim ini.

Zeus Gaming menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang lolos dalam kualifikasi Thai e-League Pro 2021. Sebab, Zeus diperkuat oleh sederet pemain PES berpengalaman.

Setelah memastikan lolos kualifikasi, musim ini Zeus akan berkompetisi dengan sembilan tim terbaik Asia di Thai e-League Pro, dan mewakili salah satu tim sepak bola Thailand.

Presiden Zeus Gaming ID, Putra Sutopo mengaku bangga dengan pencapaian para pemain PES Indonesia, sehingga bisa lolos kualifikasi untuk tampil di Thai e-League Pro.

"Dengan bangga mengumumkan bahwa Zeus Gaming adalah satu-satunya tim asal Indonesia yang lolos kualifikasi dan akan berkompetisi dengan klub sepak bola profesional di e-League Thailand 2021."

Melihat unggahan di akun Instagram Putra Sutopo, nampaknya Zeus Gaming ID akan diperkuat oleh enam pemain, di mana lima pemain di antaranya sudah pernah menjajal sengitnya kompetisi Thai e-League Pro.

© Instagram/Putra Sutopo
Presiden Zeus Gaming ID, Putra Sutopo. Copyright: Instagram/Putra SutopoPresiden Zeus Gaming ID, Putra Sutopo.

Adapun lima pemain tersebut adalah Rizal 'Ivander' Danyarta, Elga Cahya Putra, Elul Wibowo, Ferry Gumilang, dan juga Rommy Hadiwijaya. Lima pemain tersebut juga merupakan jebolan kompetisi IFeL 2020.

Satu pemain lainnya yakni Fiqri Rahardian, yang diprediksi akan menggantikan sosok Rizky Faidan, sebab pro player 18 tahun itu akan kembali memperkuat Buriram United.

Saksikan perjuangan para pemain Zeus Gaming Indonesia di ajang Thai e-League Pro 2021 di setiap pekan, live streaming via Youtube dan Facebook e-League Thailand.