eSports

Perubahan AE Udil Usai Menikah: Mau Boyong Trofi M2 untuk Sang Istri

Senin, 11 Januari 2021 12:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada perubahan dalam diri Udil Surbakti setelah resmi menikah pada Minggu (27/12/20) lalu. Pemain Alter Ego itu makin termotivasi untuk memboyong trofi juara dunia Mobile Legends atau M2 2021.

Hal itu dibenarkan oleh manajer Alter Ego, Aditiya B. Santos dalam tayangan MPL Quickie, Sabtu (09/01/21). Menurutnya, performa Udil semakin meningkat usai menikahi sang kekasih pada Desember lalu.

Meski demikian, Udil tak memiliki banyak waktu lantaran ia sudah harus bertolak ke Singapura di awal tahun 2021, dan membela Alter Ego di ajang Mobile Legends World Championship (M2), mulai 18 Januari.

Minimnya waktu untuk berbulan madu paska menikah, membuat Udil termotivasi untuk mempersembahkan trofi juara M2 kepada sang istri, yang konon merupakan mantan teman sekolah saat duduk di bangku SMP.

“Benar (performa Udil semakin meningkat). Udil itu sekarang jadi lebih menggebu-gebu. Dia ingin memberikan sesuatu yang lebih untuk istrinya,” ungkap manajer AE, Santos.

Hanya saja, Santos juga menganggap bahwa perubahan yang terjadi pada diri Udil saat ini belum terlalu signifikan, sebab mereka belum banyak berinteraksi setelah Udil menikah, lalu berangkat ke Singapura.

“Secara keseluruhan belum terlalu kelihatan sih. Kami juga pertama kali bertemu (setelah Udil menikah) kan langsung berangkat ke Singapura, jadi belum terlalu terlihat lah," imbuh Aditiya Santos.

Menarik untuk menantikan bagaimana aksi Udil Surbakti bersama Alter Ego Esports di ajang Mobile Legends World Championship (M2), mulai 18-24 Januari 2021 mendatang.