eSports

Waduh! Zeys Sodorkan Nama Baru untuk Gantikan Funi di EVOS Ladies

Rabu, 13 Januari 2021 12:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/Fajria Noviana
EVOS Ladies: Cel, Violet, dan Jennie. Copyright: © Instagram/Fajria Noviana
EVOS Ladies: Cel, Violet, dan Jennie.

INDOSPORT.COM - Pelatih EVOS Legend, Bjorn 'Zeys' Ong menyodorkan nama baru untuk menggantikan Fanny Cynthia dari skuat EVOS Ladies, jelang turnamen Mobile Legends Woman Star League Season 2.

Adapun nama baru yang dimaksud adalah Alin, pemain Mobile Legends yang baru-baru ini mencuri perhatian lantaran mendapat 'terminated' dari tim eSports Luna Nera.

Meski agenda Woman Star League (WSL) Season 2 belum resmi digelar, Alin sudah mendapat 'terminated' atau putus kontrak dari Luna Nera. Di sisi lain, Alin mengaku memang belum menekan kontrak di tim.

Alin, pemain Mobile Legends yang baru-baru ini mencuri perhatian lantaran mendapat Alin, pemain Mobile Legends yang baru-baru ini mencuri perhatian lantaran mendapat 'terminated'.

"Yang pertama, aku belum ada kontrak sama sekali. Yang kedua, ini cuma salah paham aja, benar-benar salah paham antara satu sama lain, padahal nggak ada apa-apa," ungkap pemilik akun @alingemayy itu.

Tak disangka, pelatih asing EVOS eSports asal Singapura, Bjorn 'Zeys' Ong memberi komentar menarik di akun Instagram Luna Nera. Menurutnya, Alin akan cocok untuk menggantikan Funi di skuat EVOS Ladies.

"Bisa masuk EVOS ganti Lord Funi," tulis Zeys dalam kolom komentar tersebut.

Meski demikian, komentar ini tentu dengan nada bercanda. Pasalnya, Zeys memang sangat akrab dengan personil EVOS Ladies seperti Funi, Caramel, Pica, Earl, Jennie dan Violet, yang juga akan tampil di ajang WSL.

Sementara itu, dengan keputusan terminated yang diberikan oleh tim Luna Nera pada Alin, sehingga membuatnya resmi tidak memiliki klub musim ini, dan bisa saja berlabuh ke tim eSports lainnya jelang WSL Season 2 nanti.

Ajang Woman Star League (WSL) Season 2 akan memasuki babak kualifikasi pada 22 hingga 24 Januari, kemudian babak reguler akan digelar mulai 29 Januari, dan babak playoff dihelat pada 19-21 Februari nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%