eSports

Bakal Lawan RRQ Hoshi, Tim DreamMax Diperkuat Atlet eSports Terbaik Brasil

Selasa, 12 Januari 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moonton
Mobile legend world championship Copyright: © Moonton
Mobile legend world championship

INDOSPORT.COM - Demi menaklukkan RRQ Hoshi di ajang M2 2021, tim Mobile Legends asal Brasil, DreamMax, mengumpulkan para pemain terbaik dari negaranya, kemudian menyiapkan diri untuk merebut trofi juara.

DreamMax menjadi satu-satunya peserta Mobile Legends World Championship (M2) asal Benua Amerika, sehingga kekuatan mereka menjadi kejutan dan sangat diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara dunia.

Sejak awal 2020, DreamMax sudah menyiapkan diri untuk tampil di M2. Hal itu dibenarkan oleh manajer DreamMax, Marlon, yang bertindak untuk mengumpulkan seluruh pemain Mobile Legends terbaik di Brasil.

“Sejujurnya kami sudah menyiapkan untuk M2 sejak awal 2020. Tapi kami mendengar M2 ditunda pada tahun tersebut dan sedikit kecewa karena tujuan membentuk tim ini adalah bermain di M2," sebut Marlon kepada media.

“Kami mengumpulkan pemain berkualitas untuk bisa tampil di ajang internasional seperti M2. Kami memiliki banyak player bagus dan membentuk tim MLBB terbaik Brasil," ucap Marlon.

Meski sempat vakum latihan, Marlon belakangan mendengar kabar baik mengenai kelanjutan M2, sehingga DreamMax pun comeback pada Oktober 2020, dan persiapan mereka tentu lebih cepat dari tim lain.

“Oktober kami dapat konfirmasi soal M2, tim kami pun comeback berlatih kembali dengan sangat keras, sampai kami menjuarai semua turnamen di Brasil dan akhirnya ada di sini," cetusnya.

Namun, perjalanan DreamMax kali ini tentu tidak mudah. Mereka menghuni grup yang sama dengan RRQ Hoshi yang notabene adalah runner-up M1 2019 serta digadang-gadang sebagai calon juara M2.

"Intinya, tim kami sudah berlatih hampir sepanjang tahun. Target minimal DreamMax adalah lolos fase grup, di bawah itu saya tak bisa menerimanya,” tuntas Marlon.

Jangan lewatkan keseruan Mobile Legends World Championship (M2) 2021, dengan live streaming dari Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang.