eSports

RRQ Vynnn Karantina Jelang M2: Keluar Kamar Bisa Dipenjara di Singapura

Rabu, 6 Januari 2021 11:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo RRQ.

INDOSPORT.COM - RRQ Vynnn menjelaskan situasi karantina jelang agenda M2 2021 di Singapura. Jika keluar dari kamar selama masa karantina 14 hari, ia bisa dipenjara.

Moonton melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat dalam gelaran Mobile Legends Global Championship atau M2, sebab agenda ini akan digelar secara offline.

Artinya, seluruh tim Mobile Legends terbaik dari penjuru dunia akan berkumpul di venue pertandingan di Singapura, termasuk wakil andalan Indonesia, RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Setelah sampai di Singapura pada Jumat (01/01/21), para pemain RRQ Hoshi turut menjalani karantina. Vynnn dkk dilarang keluar kamar hotel selama masa 14 hari.

"Pas sampai hotel, kita langsung disambut sama disemprot gitu, setelah itu kita dikasih kunci kamar," ungkap Calvin 'Vynnn' dalam tayangan video blog di kanal Team RRQ.

"Mereka bilang, kunci kamar itu cuma bisa sekali pakai, jadi otomatis setelah kita pakai itu, kunci kamar itu sudah nggak bisa dipakai lagi buat buka dari luar," tambah Vynnn lagi.

"Di pintu kamar itu dikasih tulisan kayak gini: nggak boleh keluar dari ruangan sampai 15 Januari, jam 12 siang, kalau nggak, bisa dipenjara. Gila, seram banget," imbuhnya.

Pertandingan Mobile Legends paling dinanti di seluruh dunia, M2 2021, akan digelar mulai tanggal 18 Januari mendatang, diikuti oleh 12 tim terpilih dari Asia, Eropa dan Amerika.

Saksikan turnamen Mobile Legends Global Championship (M2) pada 18-20 Januari, hingga babak playoff yang digelar pada 22-24 Januari, live streaming dari kanal Youtube dan Facebook MPL Indonesia.