eSports

Update 2 Tim Indonesia Jelang Final PMGC: Bigetron dan Aerowolf Tiba di Dubai

Sabtu, 16 Januari 2021 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut update dua tim Indonesia yang lolos ke grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC), yakni Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

Babak grand final PMGC digelar secara offline di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 21-24 Januari nanti. Sehingga, sebagian tim dikonfirmasi sudah tiba di negara yang dikenal dengan ikon Burj Khalifa itu.

Bigetron RA dari Indonesia terlebih dulu bertolak ke Dubai, tepatnya Rabu (13/1/21). Sebagaimana sudah diprediksi, ada perubahan personel yang berangkat ke Dubai.

Bigetron RA akan diperkuat oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy. Sebelumnya, ada Alice yang menghuni bangku cadangan, namun posisi tersebut kini digantikan oleh Liquid.

Datang lebih dulu, para pemain Bigetron RA punya waktu luang di Dubai. Mereka mengisi waktu dengan berjalan-jalan di pusat kota, bahkan juga menyempatkan untuk masuk ke Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia.

Sementara skuat Aerowolf Limax baru tiba di Dubai pada hari ini, Sabtu (16/1/21). Para pemain masih tetap seperti line up di PMPL dan babak reguler PMGC, yaitu Hzlnuts, Potato, Superuna, Renalre, dan Spaov.

Pada babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC), 16 tim terbaik dari seluruh dunia bakal unjuk kemampuan guna menegaskan siapa yang akan menjadi juara dunia di kancah eSports PUBG Mobile.

Dukung tim Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax di grand final PUBGM Global Championship (PMGC), mulai 21-24 Januari mendatang, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.