eSports

Jadwal Lengkap Turnamen eSports Bergengsi di Januari 2021: M2 dan PMGC

Rabu, 13 Januari 2021 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap untuk turnamen eSports bergengsi yang digelar di sepanjang Januari 2021, mulai dari game Mobile Legends hingga PUBG Mobile.

Sebagaimana diketahui, beberapa negara di Asia ditunjuk menjadi tuan rumah untuk menggelar turnamen eSports secara offline atau di atas panggung, layaknya kebiasaan sebelum pandemi virus corona.

Singapura berstatus tuan rumah agenda Mobile Legends World Championship (M2). Sebanyak 12 tim dari seluruh dunia sudah tiba di venue dan sedang menjalani karantina sejak awal Januari lalu.

Babak penyisihan grup M2 akan digelar pada 18-20 Januari mendatang, kemudian dilanjutkan babak playoff (22-23 Januari), sementara babak final hingga grand final berlangsung pada 24 Januari.

Menariknya, agenda M2 ini juga bersamaan dengan babak grand final kompetisi PUBG Mobile Global Championship (PMGC), dan Dubai akan menjadi tuan rumah bagi 16 tim peserta dari seluruh dunia.

Babak grand final PMGC akan dilangsungkan pada 21-24 Januari. Beberapa tim peserta juga sudah tiba di Dubai untuk menjalani karantina sebelum naik ke panggung grand final nantinya.

Terlebih, dua tim Indonesia akan sama-sama berpartisipasi. RRQ Hoshi dan Alter Ego akan berjuang di M2 2021, sementara Bigetron RA dan Aerowolf Limax juga akan beraksi dalam babak grand final PMGC.

Bagi kamu penggemar game eSports Mobile Legends, jangan lewatkan keseruan babak penyisihan grup hingga grand final M2 2021, live streaming dari kanal Youtube maupun Facebook MPL Indonesia.

Sementara buat kamu yang antusias dengan game battle royale, saksikan panasnya grand final PUBGM Global Championship via live streaming di Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.