Kebingungan Bahas Keringat, Tante Ernie Picu Debat Kusir di Instagram

Selasa, 12 Januari 2021 14:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Tante Ernie kebingungan bahas keringat bikin netizen Instagram debat kusir.

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik Indonesia, Tante Ernie baru-baru ini sedang kebingungan membahas keringat pasca olahraga. Siapa sangka, rasa penasarannya itu bikin para netizen debat kusir di Instagram.

Bernama asli Ernie Judojono, wanita tiga anak ini menjadi salah satu idola wajib para warga Tanah Air. Alasannya? Sederhana, tak cuma diberkati usia awet muda, wanita ini juga punya tubuh seksi berkat keranjingannya dengan dunia olahraga.

Ya, dalam beberapa unggahan media sosial, Tante Ernie kerap membagikan berbagai aktivitas mencari keringatnya. Baik dalam hal naik sepeda, gym, maupun berenang, yang tentu saja untuk tujuan sama yakni menjaga tubuh tetap ideal.

Baru-baru ini, wanita yang nyaris berkepala lima ini mengunggah suatu foto pada laman Instagram pribadinya. Terdapat tulisan caption rasa penasaran terkait hobinya yang tak pernah lepas dari olahraga.

"Yang benar itu 'cari keringat' atau 'buang keringat' sih?" merujuk aktivitas favoritnya di kala senggang.

Melihat idolanya kebingungan, unggahan dari 'Tante Pemersatu Bangsa' ini pun memicu debat. Tentu saja hal tersebut tak lepas dari penampilan Ernie yang terkesan super seksi dengan belahan dan dibarengi pakaian warna putih plus ungu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ernie (@himynameisernie)

"Yang bener 'keringetan bareng' kayaknya, Tan. Aduuhh," tulis agustinus_jose.

"Yang bener itu cari kering lalu buang keringet," tulis abiajawp.

"Selamat siang tante, aku cari tante aja deh hehe," tulis tieslash.

"Yang bener itu mandangin apa ya? Serius nanya," tulis ardyanfahrul.

"Yang bener buang lemak dan cari sehat tante," tulis dimaswahyuputranto.

Sebagian besar netizen sendiri yang didominasi laki-laki itu pun tak pelak memuji betapa indah pesona dari Tante sejuta umat ini. Maklum saja, usia 44 tahun nyatanya tak terlihat dari salah satu publik figur populer itu.

Malahan, berkat kecantikannya serta kemolekan tubuhnya tersebut, Tante Ernie tak cuma populer di Instagram melainkan juga dunia hiburan televisi. Sekali lagi, kesuksesan itu tak lepas dari giatnya menjaga tubuh lewat olahraga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%