eSports

Hasil M2 World Championship: Jegal Tim Rusia, Alter Ego ke Babak Playoff

Rabu, 20 Januari 2021 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© revivalpedia
Logo Alter Ego, tim Esports. Copyright: © revivalpedia
Logo Alter Ego, tim Esports.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil Mobile Legends World Championship (M2) 2021 hari ketiga, Rabu (20/1/21), antara wakil Indonesia, Alter Ego Esports, menghadapi tim andalan Rusia, Unique Deus Vult.

Alter Ego berhasil menumbangkan Unique Devu dengan skor 2-0, di mana Celiboy keluar sebagai MVP dalam dua laga hari ini. Dia membawa tim melaju ke babak playoff sekaligus membuka peluang juara dunia.

Alter Ego begitu percaya diri memenangi match pertama, mengandalkan hero favorit masing-masing pemain. Udil dengan Lunox, Celiboy-Roger (LeoMurphy-Jawhead), Lapu-lapu (PAI), dan Esmeralda (YAM).

Meski lima menit pertama cukup sulit bagi Celiboy yang beberapa kali terkena pickoff, toh selanjutnya berjalan mudah bagi pro player berusia 18 tahun itu untuk menyerbu wilayah lawan. Ia bahkan mendapatkan triple kill.

YAM tampil brilian dan kerap meng-cover Celiboy dengan sempurna, sementara PAI membuka jalan untuk memudahkan Alter Ego menembus pertahanan Unique Devu.

Alter Ego memenangkan game pembuka atas Unique Devu dengan skor telak 21-6, hanya dalam waktu 12 menit saja. Celiboy 'The Miracle Boy' pun dinobatkan sebagai MVP dengan perolehan 13 kill dan tujuh assist.

Setelah mengamankan satu poin, Alter Ego mulai menampilkan wajah baru dengan hero unik seperti Harley, Carmilla, Benedetta, dan duet Chou bersama Lapu-lapu yang agresif.

Hasilnya, Alter Ego mendominasi permainan. Mereka tidak sekali pun memberikan kesempatan bagi Unique Devu untuk menyerang, meski skor masih imbang 5-5 di lima menit pertama.

Skuat Unique Devu yang dihuni oleh SAWO, One Shoot, Lil, Defender, dan Sunset Lover semakin kehilangan area farming, karena Alter Ego sudah menyentuh inhibitor turet dalam 10 menit jalannya permainan.

Alter Ego akhirnya memastikan tiket babak playoff Mobile Legends World Championship (M2) 2021 usai menaklukkan game kedua kontra Unique Deus Vult dengan skor 20-11, dalam waktu 12 menit tanpa bantuan Lord.