eSports

Jadwal dan Link Live Streaming M2 Hari Ini: Harapan Terakhir Alter Ego

Rabu, 20 Januari 2021 08:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Mobile Legends
Berikut jadwal lengkap dan link live streaming Mobile Legends World Championship (M2) hari ini, Rabu (20/01/21). Copyright: © Mobile Legends
Berikut jadwal lengkap dan link live streaming Mobile Legends World Championship (M2) hari ini, Rabu (20/01/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming Mobile Legends World Championship (M2) hari ini, Rabu (20/01/21). Ini merupakan harapan terakhir bagi tim lower bracket, termasuk Alter Ego.

Babak penyisihan grup A, B, C dan D sudah dilangsungkan sejak Senin (18/01/21), dan menghasilkan empat tim terbaik yang lolos ke upper bracket. Dua tim di posisi bawah tiap grup harus turun ke babak lower bracket.

Termasuk bagi tim Indonesia, Alter Ego yang finish di posisi kedua grup C, juga melakoni babak lower bracket dan berhadapan dengan kontestan terbaik asal Rusia, Unique Devu. Jika kalah, maka tim akan tersingkir dari M2.

Pada babak penyisihan grup C, Alter Ego tampil dominan dengan mengandalkan PAI, Udil, Celiboy, LeoMurphy dan Yam. Mereka bisa menyingkirkan 10S Gaming (Jepang), namun kalah dari BREN Esports (Filipina).

Beda halnya dengan tim Indonesia lainnya, RRQ Hoshi sudah melaju ke upper bracket, usai menaklukkan Dreammax (Brasil) dan melewati pertarungan sengit kontra tuan rumah M2, yakni EVOS SG (Singapura).

Jika Alter Ego ingin menyusul RRQ Hoshi di upper bracket, dan membuka peluang untuk menjadi juara baru M2 2021, maka Udil dkk harus menumbangkan Unique Devu hari ini.

Berikut jadwal lengkap babak lower bracket M2 2021 hari ini, Rabu (20/01/21):

13.00 WIB Resurgence vs 10S Gaming

15.00 WIB Unique Devu vs Alter Ego

17.00 WIB Todak Esports vs Dreammax

19.00 WIB Impunity KH vs EVOS SG

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Saksikan keseruan babak lower bracket di Mobile Legends World Championship (M2). Dukung wakil Indonesia, Alter Ego, melalui Youtube dan Facebook MPL Indonesia, atau dengan klik link live streaming berikut.

Link 1