eSports

Resmi! Bursa Transfer Tutup, Ini Tanggal Kickoff MPL Indonesia Season 7

Selasa, 26 Januari 2021 14:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© MPL Indonesia
Bursa transfer pemain sudah resmi ditutup pada 11 Januari 2021. Berikut ini tanggal kick off turnamen eSports terpopuler, Mobile Legends Professional League. Copyright: © MPL Indonesia
Bursa transfer pemain sudah resmi ditutup pada 11 Januari 2021. Berikut ini tanggal kick off turnamen eSports terpopuler, Mobile Legends Professional League.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer pemain sudah resmi ditutup pada 11 Januari 2021. Berikut ini tanggal kick off turnamen eSports terpopuler, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7.

Baru saja grand final M2 usai digelar pada Minggu (24/01/21) malam, penggemar Mobile Legends kembali disuguhkan dengan agenda MPL Indonesia Season 7, yang akan menggelar kickoff pada 26 Februari 2021.

Hanya saja, pada MPL Indonesia Season 7, jumlah peserta masih delapan tim seperti musim lalu, yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legend, Bigetron Alpha, ONIC Esports, Aura Fire, Genflix Aerowolf, dan Geek Fam ID.

Tidak banyak perombakan yang dilakukan oleh delapan tim peserta MPL Indonesia Season 7, khususnya bagi RRQ Hoshi dan Alter Ego yang baru saja unjuk gigi di ajang Mobile Legends World Championship (M2).

Masing-masing tim belum merilis pemain yang akan berlaga di MPL ID. Namun RRQ nampaknya akan tetap menurunkan line up yang digunakan di M2, yaitu Lemon, Xinn, Vyn, Alberttt, Wizzking, Psychoo, dan R7.

Alter Ego juga diprediksi akan mengandalkan para pemain terbaiknya, yakni Celiboy, Udil, PAI, YAM, LeoMurphy, dan Caesius, termasuk Ahmad yang tidak ikut serta ke Singapura, saat menjajal M2 World Championship lalu.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui apakah MPL Indonesia Season 7 nanti akan digelar dengan format turnamen online seperti musim lalu, atau kembali ke MPL Arena seperti sebelum pandemi Covid-19.

Nantikan informasi lanjutan mengenai MPL Indonesia Season 7 melalui media sosial MPL ID Official, dan simak berita eSports paling update hanya di INDOSPORT.COM.