eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bikin BREN Esports Auto Juara M2, Siapa Saja?

Senin, 25 Januari 2021 14:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Mobile Legends
M2 World Championship. Copyright: © Mobile Legends
M2 World Championship.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah tiga hero yang bikin BREN Esports dari Filipina auto juara dalam ajang Mobile Legends World Championship (M2) 2021. Siapa saja?

BREN Esports keluar sebagai juara M2 selepas menyingkirkan dua tim Indonesia, Alter Ego dan RRQ Hoshi. Tim Filipina itu juga berhasil menumbangkan Burmese Ghouls (Myanmar) di babak grand final, Minggu (24/1/21).

Banyak hal yang dapat dipelajari dari meta dan line up milik BREN Esports, khususnya pilihan hero yang membuat Lusty, KarlTzy, FlapTzy, Ribo dan Pheww sulit dikalahkan.

Apa saja deretan hero yang membawa BREN Esports ke tahta juara Mobile Legends World Championship? Berikut ulasan INDOSPORT untuk Anda.

1. Lancelot

BREN Esports kerap memainkan Lancelot saat berhadapan dengan Alter Ego di semifinal lower bracket. Hasilnya, Celiboy dkk. harus merelakan trofi juara M2 2021.

KarlTzy benar-benar pemain yang sangat mematikan jika Lancelot ada di tangannya. Hero ini juga ia gunakan saat menjegal RRQ Hoshi, namun sama sekali tidak muncul di laga grand final kontra Burmese Ghouls.