eSports

Rekap Hasil Free Fire Master League S3 Week 3: RRQ Panas, EVOS Terseok-seok

Selasa, 2 Februari 2021 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© Garena
Klasemen Free Fire Master League (FFML) Season 3 pekan ketiga. Copyright: © Garena
Klasemen Free Fire Master League (FFML) Season 3 pekan ketiga.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan eSports Free Fire Master League (FFML) Season 3 pekan ketiga, pada 27-31 Januari 2021, baik Divisi 1 yang diikuti tim profesional dan Divisi 2 bagi tim amatir.

Dari Grup A, Aerowolf Proteam berhasil menggeser posisi SES Mizu dari puncak klasemen, meski hanya terpaut tiga poin. Sementara itu di Grup B, RRQ Hades masih mendominasi, dibayangi Dranix Esports.

EVOS Esports mengeluarkan serangan balik di pekan ketiga. Meski sempat berusaha untuk merebut Booyah pada hari kelima dan keenam, penampilannya masih mampu ditepis oleh kepiawaian DG Esports.

EVOS Esports pun kembali harus berdiam di posisi kelima klasemen sementara Grup C dengan capaian 41 poin, berbanding terbalik dengan DG Esports yang kokoh di puncak dengan koleksi 67 poin di pekan ketiga ini.

Di lain sisi, FFML Divisi 2 kembali dikuasai oleh Siren Esports, yang melaju ke puncak klasemen Grup A, meski sempat disalip oleh Rimo Arjuna dari grup. Bonafide Esports dan NGID Esports memimpin di Grup B dan C.

Selanjunya, Free Fire Master League (FFML) Season 3 pekan keempat untuk Divisi 2 akan diselenggarakan pada 2-3 Februari 2021, sedangkan gelaran Divisi 1 akan tampil kembali pada 6-7 Februari 2021.

Saksikan keseruan Free Fire Master League (FFML) Season 3, live streaming dari Youtube dan Facebook Free Fire Esports Indonesia. Laga musim ini menawarkan total hadiah sebesar Rp1,5 miliar dan slot ke Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.