eSports

Begini Build Item Brody Hyper Tank Ala BREN KarlTzy yang Ganas di M2

Rabu, 3 Februari 2021 23:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Mobile Legends
Begini Build Item Brody Hyper Tank Ala BREN KarlTzy yang Ganas di M2. Copyright: © Mobile Legends
Begini Build Item Brody Hyper Tank Ala BREN KarlTzy yang Ganas di M2.

INDOSPORT.COM - Sosok pemain dari BREN Esports bernama KarlTzy menjadi sorotan tajam karena panampilan gemilangnya di Mobile Legends Global Championship (M2).

Berkat KarlTzy, BREN Esports mampu keluar sebagai juara turnamen Mobile Legends terbesar di dunia atau M2 2021 di Singapura setelah di laga final sukses menumbangkan Burmese Ghouls.

Sebelum melaju ke partai final, wakil Filipina tersebut juga berhasil mengalahkan dua tim dari Indonesia yang dinilai menjadi unggulan yakni Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Sementara itu, saat pertandingan final M2 melawan Burmese Ghouls, BREN KarlTzy yang menjadi hyper dipercaya untuk menggunakan hero marksman bernama Brody.

Tim Burmese Ghouls yang tidak ingin diobrak-abrik oleh Brody langsung memilih hero bernama Natalia untuk mengunci pergerakan. Akan tetapi hal itu sia-sia karena secara mengejutkan BREN KarlTzy mampu menahan Natalia dari Burmese Ghouls.

Dilansir dari dailyspin, rupanya BREN KarlTzy menggunakan item yang dominan tank (Boots, Antique Cuirass, Athena Shield, Immortaliy) dan hanya satu item attack saja yaitu Malefic Roar.

Item tank membuat hero Brody mampu kebal dari serangan mematikan dari Natalia. Meski begitu, Brody tetap terlihat memiliki damage besar karena basic attack terbantu pasifnya.

Berkat kecerdikan dari BREN KarlTzy, akhirnya Bren Esports mampu memenangkan pertandingan atas Burmese Ghouls. BREN KarlTzy pun kini dijuluki sebagai midlaner/hypercarry terbaik di dunia Mobile Legends.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%