eSports

Seperti Eiger, EVOS Layangkan Keberatan Soal Status Jomblo Rexxy

Jumat, 29 Januari 2021 21:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Martini/INDOSPORT
Seperti Eiger, EVOS Layangkan Keberatan Soal Status Jomblo Rexxy. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Seperti Eiger, EVOS Layangkan Keberatan Soal Status Jomblo Rexxy.

INDOSPORT.COM - Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan unggahan Youtuber Dian Widiyanarko terkait konten review produk yang membuat Eiger geram.

PT Eigerindo Multi Produk Industri melayangkan surat keberatan kepada Youtuber Dian Widiyanarko karena kurang puas terhadap video review yang diunggah.

Dian Widiyanarko pun kemudian mengunggah foto surat keberatan itu ke Twitter dan Instgramnya bernama @duniadian karena menganggap apa yang dilakukan Eiger kurang tepat.

Pasalnya, Dian Widiyanarko membuat konten review merek Eiger bukan karena endorse. Produk Eiger yang direview juga dibeli sendiri olehnya.

Surat keberatan yang diunggah oleh Dian kemudian langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang membela apa yang telah dilakukan oleh Dian.

Bahkan akun Instagram resmi Bali United ikut menyindir Eiger dengan membuat surat yang berisi keringanan kepada seluruh masyarakat untuk bebas me-review produk dari Bali United.

Tidak hanya itu, salah satu akun klub eSports Mobile Legends bernama EVOS Family juga membuat sindiran. Namun ia membuat konten candaan yang berisi surat keberatan kepada status jomblo salah satu pemainnya bernama Rexxy.

"SURAT PERINGATAN KEBERATAN HARAP DIBACA!!! Ikutan ah lagi angettt," tulis EVOS Family.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL ACCOUNT EVOS FAMILY (@evosfams)

Postingan tersebut kemudian langsung diserbu oleh banyak netizen di kolom komentar. Kebanyakan dari mereka sangat terhibur dengan konten tersebut dan berharap Rexxy segera mendapatkan pasangan hidup.