eSports

Mobile Legends Bagi-bagi Skin Gratis, Tinggal Login di Tanggal Ini

Jumat, 29 Januari 2021 16:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Mobile Legends Bagi-bagi Skin Gratis, Tinggal Login di Tanggal Ini. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Mobile Legends Bagi-bagi Skin Gratis, Tinggal Login di Tanggal Ini.

INDOSPORT.COM - Moonton sebagai developer yang memproduksi game eSports Mobile Legends akan bagi-bagi skin gratis kepada para pengguna.

Skin gratis itu diberikan secara cuma-cuma kepada para pengguna game eSports Mobile Legends karena adanya event Mobile Legends Global Championship (M2).

Dilansir dari dailyspin, para pengguna hanya perlu untuk melakukan login pada tanggal 30 Januari 2021 demi klaim satu skin gratis Mobile Legends dari elite, epic, spesial atau normal.

Caranya adalah dengan membuka peti event M2 di MLBB. Pertama-tama kalian harus membuka aplikasi Mobile Legends, kemudian pergi ke bagian event M2 sebelah kiri atas.

Tetapi bila ingin mendapatkan skin yang lebih bagus, kalian harus mengupgrade chest atau peti tersebut. Bila tidak, maka pengguna hanya mendapatkan tipe skin rendah yaitu normal atau elite saja.

Intinya bila chest kalian berada di level paling tinggi, maka tipe skin yang bisa diperoleh secara cuma-cuma juga akan lebih tinggi.

Sementara itu, di gelaran turnamen eSports Mobile Legends Global Championship (M2) 2021, tim asal Filipina bernama BREN Esports sukses keluar sebagai juara baru.

BREN Esports tampil sangat luar biasa dalam turnamen M2 karena sukses mengalahkan dua ungggulan asal Indonesia yaitu Alter Ego dan RRQ Hoshi di babak lower bracet.