eSports

EVOS Wannn Pede di MPL Indonesia Season 7, Belum Ada Rencana Pensiun

Rabu, 3 Februari 2021 11:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - EVOS Wannn angkat bicara sembari menanti gelaran kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Pemain asal Pontianak itu mengaku percaya diri di musim anyar.

Tim EVOS Legend memang belum tampil maksimal di MPL Indonesia Season 6. Meski pernah menjadi juara M1 2019, roster yang tersisa di skuat kala itu hanya Wannn dan REKT.

EVOS Legend pun mulai berbenah jelang MPL Indonesia Season 7. Manajemen kembali mendatangkan sosok Luminaire, juga merekrut dua pemain berpengalaman, Antimage dari ONIC Esports dan LJ eks RRQ.

Dengan komposisi tersebut, ditambah persiapan matang yang dilakukan EVOS Legend, Muhammad Ridwan alias Wannn mengaku percaya diri untuk kembali ke panggung MPL Indonesia Season 7.

"Persiapannya sudah matang, kami sudah latihan, scrim juga alhamdulillah sekarang sudah mendingan, better-lah dari yang dulu," ujar EVOS Wannn saat menghadiri sesi Question and Answer di YouTube Lea Lee.

"Pede banget, gue tuh selalu pede guys, pede tuh nomor satu di prinsip aku," kata sosok pemain yang juga pernah membela Timnas Indonesia di SEA Games 2019 tersebut.

Berbekal kepercayaan diri itu, EVOS Wannn mengaku belum memikirkan kemungkinan untuk pensiun dari scene kompetitif. Namun, ia sudah menyiapkan rencana andai suatu saat EVOS tidak memperpanjang kontrak.

"Kalau skill aku masih bisa bertanding, mungkin lanjut di pro scene (bersama tim lain). Tapi kalau sudah nggak bersaing, aku jadi streamer-lah," tuntas Wannn.

EVOS Legend kembali dengan wajah-wajah baru, menyongsong gelaran MPL Indonesia Season 7. Kompetisi eSports Mobile Legends terbesar di Tanah Air itu akan digelar mulai 26 Februari 2021.