eSports

Resmi! RRQ Hoshi Rekrut BTR Taka Jelang MPL Indonesia Season 7

Selasa, 9 Februari 2021 11:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
Fadhil 'Taka' Asra. Copyright: © Instagram@btr_taka
Fadhil 'Taka' Asra.

INDOSPORT.COM - RRQ Hoshi akhirnya resmi mendatangkan sosok Fadhil 'Taka' Asra dari Bigetron Alpha, jelang roster lock dan kickoff MPL Indonesia Season 7 yang digelar pada 26 Februari 2021.

Sejatinya, rumor mengenai transfer Taka ke RRQ Hoshi sudah berembus cukup lama, namun sempat dilupakan karena Team RRQ masih bermain di M2 World Championship.

Sampai akhirnya pada Senin (08/02/21), RRQ mengumumkan perekrutan Taka untuk divisi Mobile Legends. Hal itu pertama kali diumumkan lewat unggahan di YouTube RRQ.

Dalam unggahan video itu, Taka berharap bisa cepat beradaptasi karena sudah pernah berada satu tim dengan kapten RRQ Hoshi saat ini, yaitu Vyn, dan juga mengidolakan pemain yang dijuluki Alien, yaitu Lemon.

"Player RRQ yang gue kenal dekat itu si Vyn, soalnya gue sama dia sudah dua kali satu tim bareng. Yang pertama di MPL Season 2 di BOOM, dan yang kedua itu di BTR pas MPL S3. Sekarang kita satu tim lagi," ujar Taka.

Salah satu kelebihan Taka yang patut dinanti bersama RRQ yaitu versatilitas atau pemain serba bisa. Awalnya Taka adalah seorang midlaner mage, namun sempat bermain sebagai offlaner, dan kini menjadi support.

Dengan kehadiran Taka yang menjadi player serba bisa, kini muncul rumor baru jika RRQ Lemon akan rehat dari scene kompetitif Mobile Legends. Namun, hal ini baru bisa dibuktikan di MPL ID Season 7 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%