eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: Geek Fam Jadi Korban Kedua Keganasan Alter Ego

Minggu, 28 Februari 2021 20:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@mpl.id.official
Hasil MPL Indonesia Season 7: Geek Fam Jadi Korban Kedua Keganasan Alter Ego. Copyright: © Instagram/@mpl.id.official
Hasil MPL Indonesia Season 7: Geek Fam Jadi Korban Kedua Keganasan Alter Ego.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 Minggu pertama hari ketiga antara Alter Ego vs Geek Fam. 

Pertandingan MPL Indonesia Season 7 antara Alter Ego vs Geek Fam baru saja selesai tersaji secara offline di MPL Arena, Jakarta pada Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Alter Ego sebagai runner-up MPL Indonesia season lalu kembali menunjukan kualitasnya di turnamen Mobile Legends tertinggi di Indonesia ini.

Setelah sebelumnya sukses menang 2-0 atas juara bertahan RRQ Hoshi di laga perdana, Alter Ego kembali menujukan dominasinya. Udil dan kawan-kawan berhasil membungkam Geek Fam dengan dua game langsung.

Jalannya pertandingan:

Pada game pertama, Alter Ego mengandalkan Ahmad dengan memakai hero Benedetta kemudian LeoMurphy memakai Chou, Udil (Lunox), Celiboy (Yi Sun Shin) dan Pai (Pacquiao).

Mereka langsung bermain bar-bar sejak menit awal dan membat Geek Fam sedikit tertekan. Meski begitu, di menit-menit awal perolehan gold dari kedua tim masih imbang.

Pada menit ke-20 Udil dengan memakai hero Lunox secara mengejutkan mampu melakukan triple kill dan membuat Alter Ego sukses mendapatkan lord. Akhirnya mereka mampu mengakhiri game pertama dengan kemenangan pada menit ke-29.

Pada game kedua, Geek Fam yang ingin membalas kekalahan bermaterikan Babywww mekakai Roger, Frzz dengan Lunox, Adam  (Alice), Zunz  (Baxia) dan Renv (Benedetta).

Sementara itu dikubu Alter Ego, Ahmad menggunakan Harith, LeoMurphy dengan Pacquiao, Udil dengan Luo Yi, Celiboy dengan Lancelot dan Pai bersama Esmeralda.

Di early game, Geek Fam mampu unggul perolehan gold yang sangat tinggi. Mereka berhasil melakukan lock kepada Udil dan beberapa kali harus tumbang. Pada menit ke-19 Geek Fam berhasil mencuri lord yang membuat Alter Ego terpaksa harus bertahan total.

Meski begitu, Geek Fam gagal memanfaatkan bantuan lord tersebut. Hingga akhirnya base terakhir Geek Fam harus tumbang di tangan LeoMurphy tanpa bantuan lord.

Kemenangan kedua Alter Ego membuat Udil dan kawan-kawan berhasil memuncaki klasemen sementara Week 1 MPL Indonesia Season 7. Mereka memperoleh total empat poin berkat kemenangan dua laga beruntun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%