eSports

Dapatkan Pengganti Microboy, Bigetron RA CLBK Dengan Sang Mantan?

Senin, 1 Maret 2021 12:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Bigetron
Bigetron Red Aliens. Copyright: © Bigetron
Bigetron Red Aliens.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer jelang kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 sudah ditutup pada 28 Februari 2021. Bigetron RA sudah mendapat nama baru untuk menggantikan Microboy. Siapakah pemain yang dimaksud?

Sebagaimana diketahui, Setelah bermain di final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) di Dubai, salah satu pentolan dari tim Bigetron Red Aliens, yakni Microboy, resmi memutuskan hijrah ke EVOS Esports.

Bak jatuh tertimpa tangga, Bigetron RA juga tiba-tiba ditinggalkan oleh sang pelatih yang sudah menukangi tim sejak tahun 2019, yaitu S1nyo. Hal ini berdampak pada persiapan tim jelang PMPL Indonesia Season 3.

Dengan demikian, saat ini Bigetron RA hanya diperkuat oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan juga Liquid. Masih ada satu slot yang tersisa, dan konon manajemen sudah mendapatkan satu nama itu. Siapakah pemain yang dimaksud?

Lewat unggahan Instastory di akun milik Head of Bigetron Esports, Thomas Vetra, terdapat potret seseorang yang tengah menandatangani kontrak, yang ia sebut sebagai pemain kelima Bigetron RA.

"Player kelima (done), sisa Coach nih," tulis pemilik akun @btr_xve itu.