eSports

Lagi! EVOS Esports Bajak Pilar Penting Bigetron RA: Pernah Juara Dunia

Selasa, 9 Maret 2021 10:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Martini/INDOSPORT
EVOS eSports. Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS eSports.

INDOSPORT.COM - EVOS Reborn dari EVOS Esports kembali membajak salah satu pilar penting dari tim Bigetron RA, jelang PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3.

Setelah sebelumnya EVOS memboyong Nizar 'Microboy' Lugatio dari Bigetron RA, kali ini manajemen mengumumkan sosok yang lebih penting, yaitu di posisi pelatih.

EVOS Reborn kini resmi memperkenalkan Steven 'S1nyo' Valerian sebagai pelatih divisi PUBG Mobile, dalam unggahan YouTube dan Instagram pada Senin (08/03/21) malam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports)


Tak sendiri, perkenalan S1nyo juga diiringi dengan pengumuman resmi terkait player terakhir yang akan membela EVOS Reborn di PMPL ID Season 3, yaitu Kautsar 'KF' Faruq.

Dalam video perkenalan, EVOS Redface mendeskripsikan sosok KF sebagai player yang sesuai dengan kebutuhan tim EVOS.

"Gue sebenarnya sudah punya satu kandidat, dia ini gue pantau dari turnamen-turnamen kemarin. Pertama, dia itu tangguh banget, dia bisa survive dalam keadaan apapun."

"Kedua, dia ini cepat banget buat ngeratain orang, sama jigglenya tuh luar biasa banget. Ketiga, dia tuh aimnya sakit banget, dari jarak menengah, jarak dekat, jarak jauh, beh gila."

"Terus yang terakhir, dia close combatnya gila banget, dia bisa ngeratain empat orang dalam hitungan detik doang," puji Redface.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%