eSports

Rekap Hasil dan Klasemen Sementara MPL ID S7 Week 4: EVOS Kudeta Alter Ego

Senin, 22 Maret 2021 10:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL Indonesia
Berikut adalah rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pekan keempat, 19-21 Maret 2021. Copyright: © MPL Indonesia
Berikut adalah rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pekan keempat, 19-21 Maret 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pekan keempat, 19-21 Maret 2021. EVOS Legend menjadi sorotan saat berhasil mengudeta tim kuat eSports, Alter Ego.

Hari pertama dibuka dengan pertandingan antara Aura Fire vs Geek Fam ID. Laga ini berlangsung sengit, namun dengan susah payah Geek Fam ID akhirnya menang atas skuad Naga Api laga dengan skor 2-1.

Lanjut di game kedua, skuad Bigetron Alpha menantang ONIC Esports. Setelah mendapat buff cukup signifikan, Bane kini mulai unjuk gigi di Land of Dawn. Hasilnya, Raja Langit menekuk Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Memasuki hari kedua, Bigetron Alpha harus menguras tenaga saat berhadapan dengan tim non-unggulan, Geek Fam ID. BTR bisa menang di game pertama, namun seakan kehilangan pola terbaiknya di game kedua.

Pelatih memutuskan untuk menukar Maxxx dengan Rippo. Hasilnya pun sesuai harapan. Bigetron Alpha semakin kuat dan memberi pelajaran bagi Geek Fam dengan skor 2-1.

RRQ Hoshi kembali tampil mengandalkan Alberttt, dan hasilnya tentu sesuai dengan prediksi, Sang Raja berhasil membekuk tim tamu, Aura Fire dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemenangan pekan ini membuat RRQ Hoshi bisa bernafas lega, lantaran bisa bangkit dari zona merah dan kini menghuni posisi enam dari delapan tim MPL Indonesia Season 7.

Hasil mengejutkan berhasil didapat oleh EVOS Legends saat berjumpa dengan Alter Ego. Ferxiic dan kawan-kawan memutus rekor 100 persen win rate milik Alter Ego.

Game pertama, EVOS Legend memainkan meta Diggie Feeder dan memberi pelajaran untuk Alter Ego. Setelahnya, mudah saja bagi REKT dkk untuk menguasai game kedua, dan meraih kemenangan mutlak 2-0 tanpa balas.

Namun siapa sangka, di hari ketiga, Ferxiic yang tampil memukau di laga EVOS kontra Alter Ego dan belum pernah kalah sejak MDL Indonesia Season 3, justru harus pecah telur saat menghadapi tekanan Genflix Aerowolf.

Meski unggul di game pertama, EVOS sulit untuk mengejar dominasi Aerowolf di game kedua. Beruntung, setelah Angela kembali ada di tangan REKT, Macan Putih akhirnya memastikan kemenangan di angka 2-1.

Kejutan lagi-lagi hadir di hari ketiga, saat big match Alter Ego vs ONIC Esports. Landak Kuning yang tampil agresif memaksa tim tuan rumah bermain pincang, dan akhirnya Udil Cs harus tumbang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan ONIC Esports sebagai pemuncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pekan keempat, mengkudeta posisi Alter Ego yang kini turun tahta ke posisi ketiga klasemen.