eSports

Dadang Subur Alias Dewa Kipas Resmi Direkrut Dewa United Esports

Senin, 29 Maret 2021 02:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dadang Subur alias Dewa Kipas benar-benar sedang naik daun. Dirinya baru saja direkrut oleh tim eSports Indonesia, Dewa United Esports.

Lewat postingan di Instagram pada Jumat (26/3/2021) lalu, Dewa United Esports mengklaim telah merekrut Dewa Kipas. Mereka juga mengunggah foto yang memperlihatkan bapak-bapak berusia 60 tahun itu sedang memakai jersey kombinasi putih dan hitam.

"Selamat datang Bpk. Dadang (Dewa Kipas) di Dewa United Community. Ayo gabung di Dewa United Community," tulis akun resmi Dewa United Esports.

Dewa United Esports merupakan tim pendatang baru di dunia game eSports Indonesia. Tim tersebut resmi mengadakan launching pada Februari 2021.

Dewa United Esports siap beradu dalam meramaikan turnamen sejumlah divisi games seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, PES, LOL, Valorant dan FF.

Sementara itu, setelah kalah dari Woman Grandmaster Irene Kharisma Sukandar dan membawa pulang Rp100 juta, Dewa Kipas kini tengah mendapatkan sejumlah undangan.

Bahkan anak Dewa Kipas yang bernama Ali Akbar memberikan bocorkan kalau sang ayah mendapat undangan berduel catur melawan pegawai dari sebuah kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN).