eSports

Bigetron Unggah Foto Mimin Helmet Jadi CEO, Starlest: Dia Ambil Posisiku?

Kamis, 1 April 2021 17:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bigetron Esports mengunggah sebuah konten mengagetkan pada hari ini, Kamis (01/04/21), yakni Edwin Chia 'Starlest' yang mundur sebagai CEO dan digantikan oleh Mimin Helmet.

Untuk diketahui kembali, Edwin Chia adalah CEO sekaligus founder tim Bigetron Esports, salah satu tim terbaik di Indonesia, dengan deretan trofi juara, baik di level nasional hingga gelar internasional.

Bigetron Esports baru saja merayakan hari ulang tahun yang keempat pada Minggu, 28 Maret 2021, setelah pertama kali Edwin Chia membentuk tim eSports pada tahun 2017 lalu.

Namun hari ini, Edwin Chia membuat gempar penggemar dan netizen eSports lantaran menyebut mundur dari jabatannya sebagai CEO dari Bigetron Esports, dan malah digantikan oleh talent Bigetron sendiri, yaitu Mimin Helmet.

"Mimin Helmet resmi memimpin Bigetron Esports menggantikan Starlest. Menurut Starlest, Mimin Helmet lebih mampu untuk membawa Bigetron Esports lebih maju lagi dalam dunia gaming," demikian bunyi caption pada akun media sosial Bigetron.