eSports

Rekap Hasil Playoff MDL Indonesia Season 3: ONIC dan Alter Ego Tersingkir

Sabtu, 24 April 2021 21:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan babak playoff MDL Indonesia Season 3 hari kedua, Sabtu (24/04/21). 

Babak playoff Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 yang digelar secara online telah menyelesaikan tiga pertandingan seru pada hari kedua ini.

Setelah sebelumnya Dewa United Esports, Bigetron Bravo dan RRQ Sena tersingkir di hari pertama, babak playoff hari kedua tak kalah dramatis. Tim kuat Alter Ego X harus tersingkir dalam perebutan tahta juara.

Buat kamu yang penasaran seperti apa jalannya babak playoff MDL Indonesia Season 3 hari kedua, berikut ulasan selengkapnya.

Match 1

ONIC Prodigy sukses memulangkan Bigetron Bravo di hari pertama. Kali ini, mereka bersua tim kuat, Victim Esports, yang notabene ialah sang juara MDL Indonesia Season pertama.

Melihat klasemen akhir regular season, ONIC Prodigy finis di peringkat ketujuh, satu level di bawah Victim Esports. Artinya, kedua tim ini boleh dikatakan memiliki kekuatan yang setara, walaupun berada di papan tengah.

Dengan semangat tinggi, ONIC Prodigy juga mengusung misi untuk memulangkan Victim Esports. SIR ft Lans dkk bisa unggul di game pertama, namun akhirnya mereka ditahan imbang Victim Esports dengan skor 1-1.

Pada game terakhir, Victim Esports tidak mengambil first pick, namun mereka bisa mencari counter yang tepat untuk deretan hero ONIC. Hayabusa milik Speechless juga bisa mengawal Victim hingga late game.

Dengan demikian, Victim Esports berhasil menyingkirkan ONIC Prodigy dan melaju ke babak berikutnya. Mereka telah ditunggu lawan yang lebih tangguh, Red Bull Rebellion.