eSports

Ungkapan Personel EVOS Usai Juara MPL Season 7: Zeys dan REKT Pensiun?

Senin, 3 Mei 2021 10:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM - Setelah resmi menjadi juara di MPL Indonesia Season 7, Minggu (2/5/21) semalam, begini ungkapan para personel EVOS Legend di media sosial.

EVOS Legend keluar sebagai juara MPL Indonesia Season 7 usai menekuk tim kuat, Bigetron Alpha di babak grand final dengan skor 4-2. Inilah trofi kedua mereka setelah juara di MPL Season 4 lalu.

EVOS menurunkan skuat andalan yaitu REKT, Luminaire, Ferxiic, Antimage, dan Clover. Di kubu kepelatihan, masih ada sosok pelatih asing asal Singapura, Bjorn 'Zeys' Ong.

Usai memastikan titel juara, para personel EVOS Legend mengunggah potret mereka di media sosial dan menuliskan beragam caption. Ada pemain yang makin termotivasi, ada juga yang mau pensiun.

Ferxiic misalnya. Setelah sempat vakum dari media sosial beberapa waktu lalu, pro player berusia 16 tahun itu kembali mengunggah foto kemenangan bersama skuat EVOS Legend.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah mendukung kami, apalagi EVOS Fams," ungkap 'Ferxiic' Ferdiansyah singkat.

"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih yang sudah dukung kami. Bersyukur banget bisa angkat piala season ini. Terima kasih untuk doanya dari EVOS Fams, keluarga, dan teman-teman," timpal Hafizan 'Clover'.

"Nggak tau mau ngomong apa lagi, kalian semua luar biasa," ungkap LJ yang menjadi pemain dengan rekor perolehan trofi MPL terbanyak, meski ia lebih banyak menghuni bangku cadangan di MPL ID Season 7 ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports)

Namun, di tengah perayaan kemenangan ini, ada sejumlah personel EVOS Legend yang menuliskan tanda-tanda bakal pensiun, mulai dari REKT hingga Coach Zeys.

"Naisu, LAST," tulis Gustian 'REKT', seakan menandakan ini adalah musim terakhirnya menjadi pro player game Mobile Legends.

"Aku sudah berjanji untuk membawa kembali trofi juara ke EVOS sebelum pensiun. 14 jam per hari (latihan) tidak bohong," ungkap Zeys.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%