eSports

Aura Esports Kokoh di Puncak PMPL SEA, Bigetron dan EVOS Reborn Merosot

Minggu, 23 Mei 2021 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/auraesports
Tim Aura eSports Indonesia melakukan rombak besar-besaran. Copyright: © Instagram/auraesports
Tim Aura eSports Indonesia melakukan rombak besar-besaran.

INDOSPORT.COM - Aura Esports kian kokoh di puncak leaderboard atau klasemen ajang PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) hari kedua, Sabtu (23/5/21).

Meski sempat terjungkal di awal, namun tim yang diperkuat oleh Jeixy, Nomercy, Jayden dan Rossezy itu berhasil mendominasi di match keempat dan meraih Chicken Dinner.

Dengan demikian, Aura Esports menjadi satu-satunya tim yang meraih tiga WWCD, dan membuat Sang Naga semakin kokoh di puncak leaderboard dengan 133 total point.

Sementara wakil Indonesia lainnya, Bigetron RA yang ada di lima besar hari pertama, kini harus turun ke posisi ketujuh karena belum meraih satu pun WWCD. Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Liquid baru mengoleksi 100 total point.

Masih ada EVOS Reborn yang sempat jadi unggulan di hari pertama, namun tim yang diperkuat oleh Microboy itu terjungkal ke peringkat keempat dengan 108 total point.

Ada juga Livescape yang mengambil alih skuat Geek Fam ID, berhasil membuktikan kualitasnya dengan melaju ke posisi lima besar, hanya terpaut satu angka dari EVOS.

Seluruh wakil Indonesia setidaknya berbicara banyak di sektor individu. Luxxy dari Bigetron RA berhasil mencatatkan 25 kills, hanya ada satu pemain yang bisa melampaui capaian ini, yaitu Noozy dari The Infinity (Thailand).

Ada juga Katou dari Livescape yang sukses membombardir lawan di hari kedua, dan kini mengoleksi 22 kills. Aura Nomercy juga ada di posisi lima besar, dengan capaian 19 kills.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%