eSports

Daftar 12 Peserta di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, EVOS dan BTR Siap Tempur

Senin, 31 Mei 2021 04:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Moontoon via Wallpapercave
Daftar 12 Peserta di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, EVOS dan BTR Siap Tempur. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Daftar 12 Peserta di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, EVOS dan BTR Siap Tempur.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar 12 peserta yang akan bertanding di turnamen eSports Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 pada 7 Juni mendatang.

Empat tim perwakilan Malaysia dan Filipina baru saja melengkapi total 12 peserta yang akan bertarung di MSC 2021. Mereka adalah Blacklist International (Filipina), Execration (Filipina), Resurgence MY (Malaysia) dan Todak (Malaysia).

Dengan lengkapnya 12 tim, undian grup turnamen bergengsi Mobile Legends, MSC 2021 akan segera digelar pada Rabu (2/6/2021) mendatang. Udian grup dibagi ke dalam tiga pool yakni Juara MPL, Runner Up MPL, dan Tim Kualifikasi.

Berikut pembagian poolnya:

Pool 1: EVOS Legends (Juara MPL Indonesia) EVOS SG (Juara MPL Singapura), Resurgence MY (Juara MPL Malaysia) dan Blacklist International (Juara MPL Filipina)

Pool 2: Bigetron Alpha (Runner Up MPL Indonesia), Resurgence SG (Runner Up MPL Singapura), Todak (Runner Up MPL Malaysia), dan Execration (Runner UP MPL Filipina).

Pool 3 diisi empat tim hasil kualfikasi: I Do Not Sleep (Thailand), Impunity KH (Kamboja) Nightmare esports (Laos) dan Cyber EXE (Vietnam).

Sementara itu, EVOS Legends dan Bigetron Alpha sebagai wakil Indonesia sudah siap tempur dalam ajang ini. Meski ada beberapa pilar yang absen, mereka tetap diunggulkan bisa meraih gelar juara.