eSports

Jago Banget! EVOS Manay Jadi Primadona Pemain Free Fire Brasil dan Rusia

Selasa, 1 Juni 2021 18:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Pro player eSports asal Indonesia, EVOS Manay. Copyright: © Instagram
Pro player eSports asal Indonesia, EVOS Manay.

INDOSPORT.COM - Kemampuan pro player eSports asal Indonesia, EVOS Manay, tentu sudah diakui dunia. Bahkan, baru-baru ini ia menjadi primadona bagi pemain asal Brasil.

Muhammad Farchan Ridha alias Manay kini menjabat sebagai pelatih sekaligus analis bagi skuat EVOS Divine divisi Free Fire.

Sebelumnya, dia adalah kapten tim yang bisa membawa EVOS Capital menjuarai turnamen Free Fire World Cup 2019 lalu di Thailand.

Salah satu prestasi terbaik Manay sebagai pelatih adalah membawa EVOS Divine menjuarai Free Fire Indonesia Masters 2021, dan tampil di Free Fire World Series (FFWS) di Singapura, 28-30 Mei lalu.

Meski EVOS Divine gagal membawa pulang trofi FFWS 2021, tidak dapat disangkal bahwa Manay masih diidolakan para pemain eSports Free Fire dari seluruh dunia.

Nampak dari beberapa cuplikan ketika hadir di FFWS Singapura, banyak pro player dunia yang mencoba mengobrol dengannya, dan tak lupa juga berfoto bareng.

© Instagram
Pro player eSports asal Indonesia, EVOS Manay, berfoto bareng pemain eSports Brasil. Copyright: InstagramPro player eSports asal Indonesia, EVOS Manay, berfoto bareng pemain eSports Brasil.

Salah satunya, K9 dari tim Fluxo asal Brasil, langsung bertukar jersey dengan Manay dan mengabadikannya lewat Instagram Story.

"Memenangkan gelar juara dunia pertama sebagai pemain, dan sekarang dia menjadi pelatih," ungkap K9 terhadap sosok Manay.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%