eSports

Hasil Akhir MLBB Ladies Series: Belletron ke Puncak, Donkey 'KW' Terbaik

Selasa, 15 Juni 2021 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Belletron Era
Tim eSports Belletron Era Copyright: © Belletron Era
Tim eSports Belletron Era

INDOSPORT.COM - Berikut hasil akhir dari babak regular season kompetisi Mobile Legends Ladies Series 2021. Belletron Era berhasil memuncaki klasemen.

Setelah melewati babak regular season, Belletron Era yang berada di bawah naungan Bigetron Esports menegaskan jika mereka adalah skuat Mobile Legends Ladies terbaik.

Belletron Era menjadi pemuncak klasemen dengan capaian 42 poin. Tim yang diperkuat oleh BTR Vival, Valanyr, Vivian, Cinny, serta Chel itu menang 14 laga tanpa kekalahan.

Menariknya, BTR Vival yang kerap disapa sebagai Donkey 'KW' berhasil keluar sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam turnamen Mobile Legends Ladies Series edisi perdana.

Bukan tanpa alasan jika BTR Vival disebut sebagai Donkey 'KW'. Selain wajahnya yang sangat mirip dengan Donkey eks pro player EVOS Esports, skill Vival juga boleh diadu.

Bertindak sebagai jungler Belletron Era, Vival berhasil mencatatkan 11.326 gold per match yang sangat sulit dicapai oleh player lainnya. Vival mendapat 9,3 overall rating musim ini.

"Gas playoff, semoga konsisten," komentar BTR Vival usai dinobatkan sebagai MVP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UniPin Ladies Series (@ladiesseriesid)

Beranjak ke posisi kedua, ada EVOS Lynx yang juga tetap diunggulkan sebagai skuat MLBB Ladies terbaik di Indonesia. Funi dkk. melaju ke babak playoff dari upper bracket.

Selanjutnya, masih ada RRQ Mika, MBR Delphyne, Morph Akasha, dan 7 Heaven Emerald yang lolos ke babak playoff, dan berjuang dari lower bracket untuk menjadi juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%