eSports

Selangkah Lagi! Dewa United Esports Bakal Main di MPL ID Season 8

Minggu, 27 Juni 2021 14:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebagai salah satu tim pendatang baru, Dewa United Esports hanya tinggal selangkah lagi untuk memastikan bermain di MPL Indonesia Season 8.

MPL Indonesia adalah kompetisi eSports Mobile Legends kasta tertinggi di Tanah Air. Tak sembarang tim bisa tampil di ajang ini.

Sejak tahun 2019 lalu, hanya ada delapan tim yang bisa bermain di MPL Indonesia, dan tim pemenang berhak mewakili Merah Putih di ajang internasional.

Adapun delapan tim tersebut yakni EVOS Legend, RRQ Hoshi, ONIC Esports, Alter Ego, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, Geek Fam ID, serta Aura Fire.

Namun, jelang MPL ID Season 8, Agustus nanti, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends, nampaknya mau membuat terobosan baru.

Ada wacana jika MPL Indonesia Season 8 akan ditambah menjadi sepuluh tim, dan Dewa United Esports disebut-sebut menjadi salah satu tim yang bisa promosi ke MPL ID.

CEO Dewa United Esports yang akrab disapa Om Gadun, memberi kabar positif tersebut saat hadir sebagai bintang tamu Revival TV.

“Ya, semua sih sudah berjalan lancar, tinggal nanti ini ada beberapa meet sama Moonton untuk pembahasan lebih intens," jelas Om Gadun.

"Semoga saja dikasih kelancaran, dikasih rezeki, dikasih kesempatan lah," lanjutnya.