eSports

Aerowolf Limax Bubar Jalan, Alter Ego Langsung Sikat Sang Juara PMPL SEA

Kamis, 1 Juli 2021 12:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @aerowolfproteam
Aerowolf Limax berhasil menjuarai PMPL ID Season 2 Copyright: © Instagram @aerowolfproteam
Aerowolf Limax berhasil menjuarai PMPL ID Season 2

INDOSPORT.COM - Salah satu tim eSports PUBG Mobile berprestasi asal Indonesia, Aerowolf Limax kini resmi bubar jalan. Para pemain pun langsung merapat ke Alter Ego.

Sebagaimana diketahui, Aerowolf Limax merupakan salah satu tim PUBG Mobile yang cukup berprestasi di level internasional.

Usai menjuarai PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2, tim Serigala juga langsung menjadi runner up di PMPL Southeast Asia (SEA) Finals Season 2 lalu.

Berkat pencapaian tersebut, tim eSports yang diperkuat oleh Hzlnuts, Potato, Spaov, SuperUnaa, dan Renalre itu tampil di ajang PUBG Mobile Global Championship 2021.

Namun, masalah internal manajemen tim Aerowolf membuat skuat Limax menjadi korban. Konon, manajemen terlambat menggaji pemain, sehingga terkena sanksi.

"Aerowolf Limax akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG Mobile di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022," tertulis dalam rilis resmi akun PUBG Mobile.

"Inilah reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf Limax yang telah menyebabkan kerugian finansial yang merugikan kepada para pemain profesional di tim ini," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id)

Maka, para pemain pun akhirnya dilepas agar tetap bisa bermain di kompetisi PUBG Mobile. Hzlnuts dkk akhirnya berlabuh ke Alter Ego, lengkap dengan sang pelatih.

"Official! Skuat Limax yang berisikan lima player berprestasi ini menjadi roster baru dari skuat PUBG Mobile Alter Ego," masih dalam rilis akun resmi PUBG, Rabu (30/6).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%