eSports

Bigetron RA Diundang Berlaga di PUBGM World Invitational 2021

Selasa, 13 Juli 2021 14:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bigetron Red Aliens (RA) akan mewakili Indonesia dalam kompetisi eSports PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021 yang berlangsung pada 22-25 Juli mendatang.

Bigetron akan diperkuat oleh lima pemain, antara lain Galang Yoga Adhitama (KinGzz), Leander Deusfiel Sorongan (Liquid), Bagus Prabaswara (Luxxy), Made Bagas (Zuxxy), Muhammad Albi (Ryzen).

Ajang ini akan mempertandingkan 32 tim yang dibagi rata menjadi dua divisi, yakni East dan West. Bigetron tergabung di grup East bersama 15 tim lain, temasuk empat asal Asia Tenggara, yaitu Geek Fam (Malaysia), Blacklist International (Filipina), Valdus The Murder (Thailand), D’Xavier (Vietnam).

Kepastian Bigetron mengikuti PMWI 2021 diketahui dari unggahan di akun Instagram mereka, @bigetronesports. BTR Luxxy dkk. mengaku sudah siap bertarung di turnamen tersebut.

“Red Aliens ready to rock the stage again! 22-25 July 2021, Bigetron Red Aliens akan kembali bertarung di Battleground dalam turnamen PUBG Mobile World Invitational 2021 mewakili Indonesia,” begitu tulis Bigetron di Instagram.

Sebelumnya Bigetron pernah menjuarai ajang PUBG Mobile World League (PMWL) East pada tahun lalu. Mereka berhasil membawa pulang hadiah sebesar 155.000 dolar AS (sekitar Rp2,2 miliar).