eSports

EVOS Legends Resmi Umumkan Daftar Roster di MPL Indonesia Season 8, Ada 3 Wajah Baru

Kamis, 29 Juli 2021 00:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS Legends Resmi Umumkan Daftar Roster di MPL Indonesia Season 8, Ada 3 Wajah Baru. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS Legends Resmi Umumkan Daftar Roster di MPL Indonesia Season 8, Ada 3 Wajah Baru.

INDOSPORT.COM - Juara bertahan EVOS Legends, resmi mengumumkan daftar roster untuk berlaga di turnamen eSports Mobile Legends bergengsi yakni MPL Indonesia Season 8.

Dilansir dari unggahan video berjudul "Legends For Season 8" di chanel Youtube EVOS TV, ada tiga wajah baru di kubu EVOS Legends. Mereka yakni VannStrong, Panser dan Rhapsody.

Seperti diketahui, sebelum bergabung di EVOS Legends, VaanStrong merupakan roster Aura Fire di MPL Indonesia Season 7. Kemudian Rhapsody dulunya merupakan pemain divisi AOS dari EVOS dan terakhir Panser merupakan roster dari EVOS Icon di MDL.

Sementara itu, sosok Muhammad Ridwan alias Wannn juga menjadi daya tarik tersendiri jelang MPL Indonesia Season 8. Wannn merupakan roster berpengalaman yang sempat membawa EVOS Legends meraih juara Piala Dunia Mobile Legends atau M1 pada 2019 lalu.

Pemain yang dijuluki bayi macan yaitu Ferxiic juga masih dipercaya untuk mempertahankan gelar juara yang diraih pada season lalu. Ada juga sosok Antimage, Rekt, Clover, dan LJ.

Kemudian Ihsan Besarik alias Luminaire dipastikan gagal memperkuat EVOS Legends di MPL Indonesia Season 8. Ia sebelumnya telah menyatakan untuk rehat di season mendatang.

"Squad EVOS Legends akan diperkuat dengan hadirnya Wann, Ferxiic, LJ, Clover, Antimage, Rekt ditambah tiga roster baru yang melengkapi squad Legends yaitu Panser, Falah, dan Vaanstrong," tulis chanel Youtube EVOS TV.

"Bjorn juga tetap setia mendampingi Legends, dan team up dengan Hydeobrien sebagai analyst!,"

"Can’t wait to create another history! Always support Legends in every tournament. EVOS, ROAR!," imbuhnya.