eSports

Super Mewah! Donkey Pamer Penampakan Gaming House Milik Geng Kapak (GPX)

Sabtu, 31 Juli 2021 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Indoesports
Tim eSports, Geng Kapak. Copyright: © Indoesports
Tim eSports, Geng Kapak.

INDOSPORT.COM - Super mewah! Pemain Esports Mobile Legends, Yurino 'Donkey' mengunggah potret Gaming House (GH) atau markas Geng Kapak (GPX).

Seperti diketahui, Geng Kapak atau GPX merupakan tim eSports pendatang baru. Lahir tahun lalu, tim ini akan memulai perjalanan kompetitifnya pada 2021.

Namun, tim ini sudah memiliki nama besar lantaran dibentuk oleh para eks pemain Mobile Legends, seperti Donkey, Marsha, Oura, Raply, Eri, serta selebriti Baim Wong.

Langkah pertama yang dilakukan adalah merekrut pemain Mobile Legends. Saat ini, Geng Kapak (GPX) sudah dihuni oleh sembilan roster dan akan bertambah.

© Instagram
Penampakan Gaming House (GH) atau markas tim Geng Kapak (GPX). Copyright: InstagramPenampakan Gaming House (GH) atau markas tim Geng Kapak (GPX).

Ada pun sembilan pemain tersebut ialah Azer, Inviz, Reiya, Jeyy, Tenn, Jenn, Vinzy, Hazama, dan Haziem. Mereka merupakan skuat yang membela Siren Esports di MDL Indonesia.

Persiapan selanjutnya, Geng Kapak telah menyiapkan gaming house atau markas untuk para pemain. Konon, markas ini sangat mewah dan membuat pemain lain ngiler.

© Instagram
Penampakan Gaming House (GH) atau markas tim Geng Kapak (GPX). Copyright: InstagramPenampakan Gaming House (GH) atau markas tim Geng Kapak (GPX).

Bagaimana tidak, lewat Insta Story Donkey, ia menampilkan sebuah lobby yang luas dan menghadap langsung ke kolam renang dan taman, dilengkapi pula dengan gazebo.

Jika bermain Mobile Legends di lokasi tersebut, pemain tentu akan merasa rileks dan konsetrasi, membuat peluang semakin besar untuk menang di pertandingan nanti.