eSports

Jonatan Christie Pamer Jersey Tim eSports: Saya Dapat dari Pemain RRQ

Rabu, 1 September 2021 17:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulutangkis Jonatan Christie kembali aktif berlatih di Pelatnas mengenakan jersey tim eSports Team RRQ. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Jonatan Christie kembali aktif berlatih di Pelatnas mengenakan jersey tim eSports Team RRQ.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Jonatan Christie kembali aktif berlatih di Pelatnas. Uniknya, ia berlatih dengan mengenakan jersey tim eSports kenamaan, yaitu RRQ.

Jonatan Christie baru saja aktif berlatih di Pelatnas PBSI, setelah sebelumnya harus mengikuti karantina, sepulangnya dari Olimpiade Tokyo 2020, awal Agustus lalu.

Jonatan Christie mengaku masih dalam fase recovery, dan belum berlatih intensif menuju kejuaraan selanjutnya. Namun, ia mengasah kondisi fisik dan mental agar siap bermain dan meraih prestasi di Piala Sudirman nanti.

"Sekarang memang belum masuk ke latihan persiapan, masih recovery, mengembalikan kondisi fisik, otot, mental dan semuanya, sebelum masuk ke latihan jelang turnamen," ungkap Jonatan Christie pada Senin (30/08/21).

Menariknya, saat ditemui di Pelatnas PBSI, Jonatan Christie tampil tak biasa. Ia berlatih dengan mengenakan jersey milik salah satu tim eSports paling terkenal, yaitu Team RRQ.

Secara eksklusif, Jonatan Christie mengaku merupakan penggemar RRQ Hoshi yang dibintangi oleh Lemon, Xinnn, Alberttt, R7, Vynnn, Psychooo, Clayyy, dan juga Skylar.

"Iya, saya penggemar RRQ, dan saya juga main Mobile Legends," ungkap Jonatan Christie kepada awak redaksi INDOSPORT.com.

Konon, jersey RRQ yang dikenakan oleh Jonatan Christie saat latihan bulutangkis diberikan oleh salah satu pemain bintang RRQ, meski Jojo tak mau menyebutkan namanya.

"Sebenarnya tidak ada kerja sama antara saya dan RRQ, baju ini kebetulan pemberian salah satu pemain RRQ aja," ungkap atlet bulutangkis spesialis tunggal putra tersebut.