eSports

Selamat! 6 Provinsi Lolos ke Final PON Papua Cabor Esports Mobile Legends

Minggu, 12 September 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo PON XX 2021 Papua Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo PON XX 2021 Papua

INDOSPORT.COM - Selamat! Delapan tim dari delapan provinsi dinyatakan lolos ke putaran final PON XX Papua 2021 untuk cabang olahraga eSports, divisi game Mobile Legends: Bang Bang.

Setelah melalui seleksi di tingkat lokal, dan mengikuti kualifikasi secara nasional, akhirnya terpilih enam provinsi terbaik yang lolos ke putaran final divisi Mobile Legends.

Provinsi DKI Jakarta tampil mengandalkan Arbi, Daniel, Darren, Karsten, dan Thomas. Kemudian, Provinsi Jawa Tengah juga lolos ke final dengan mengandalkan Bernard, Martinus, Nabeel, Jason, serta Attanasius.

Beralih ke Jawa Barat sebagai salah satu lumbung pro player MLBB, ada Ibnu Akbar, Jeremia, Ryan, Johanes, dan Taufik. Disusul Kalimantan Barat, dengan line up Razali, Frengki, Kevin, Nivoanda, dan Okta.

Sumatra Selatan tampil menjanjikan lewat sosok Andre, Ayka, Jason, Noval dan Rasyid. Kemudian tim terakhir datang dari Sulawesi Utara yang diperkuat oleh Andrey, Mercy, Rushel, Willy, dan juga Yonathan.

Namun, sebagai tuan rumah, Provinsi Papua dan Papua Barat juga akan mengirimkan tim terbaiknya di putaran final PON Papua 2021.

Provinsi Papua bakal diperkuat oleh Angga, Irjam, Reza, Rizky, dan Sulistyawan. Beralih ke Papua Barat, kali ini akan mengandalkan Aco, Arfian, Khaliq, Nicolas, dan juga Wahyu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PBESI (@pbesi_official)

Delapan tim tersebut akan saling beradu strategi di putaran final PON XX Papua 2021, pada tanggal 23 September di Papua. Siapa yang akan menyabet medali emas MLBB?

Sebelumnya, juga terpilih lima provinsi yang berhasil melaju ke putaran final PON Papua divisi PES, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Selatan, dan Gorontalo, yang ditunggu tim tuan rumah dari Papua.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%