eSports

Perseteruan Sengit, Erling Haaland Kesal Peringkatnya Kalah dari Kylian Mbappe di FIFA 22

Selasa, 5 Oktober 2021 13:11 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Erling Haaland protes harusnya dia yang memiliki skill dengan kecepatan dan fisik yang kuat dapat nilai lebih di FIFA 22. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Erling Haaland protes harusnya dia yang memiliki skill dengan kecepatan dan fisik yang kuat dapat nilai lebih di FIFA 22.

INDOSPORT.COM - Developer gim EA Sports resmi meluncurkan FIFA 22 belum lama ini. Dalam game update terbaru muncul perdebatan, salah satunya bahkan langsung dari pemain.

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mengaku tak senang karena peringkatnya lebih rendah dari penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Padahal di gim terbaru ini, peringkat Haaland sudah naik dari sebelumnya. Haaland naik dari 84 menjadi 88, namun ternyata masih tertinggal tiga peringkat dari Mbappe yang memiliki nilai 91.

Hal ini terungkap saat Haaland bermain gim ini dengan rekan-rekannya di Dortmund. "Senang (dengan peringkat naik)?" tanya rekannya satu tim, Jude Bellingham kepada Haaland, "Lumayan ya," jawab Haaland.

Namun, Bellingham kemudian memberi tahu pemain 21 tahun itu bahwa peringkatnya masih di bawah Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski. Dengan nada cemberut, Haaland menjawab seadanya: "Tidak ada komentar."

Seraya protes, Haaland menyatakan bahwa harusnya dia yang memiliki skill dengan kecepatan dan fisik yang kuat dapat nilai lebih. “Tidakkah menurut kamu aku pantas mendapatkannya (nilai lebih)?"

Sang sahabat lantas menjawab: "Saya juga berpikir kamu pantas mendapatkannya, temanku."