eSports

Kimi Hime Pakai Baju Transparan, Netizen Mendadak Punya Jurus Byakugan

Senin, 11 Oktober 2021 19:45 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© kimi.hime
Selebriti esports Kimi Hime identik dengan penampilan yang selalu dikaitkan seperti cosplay anime dari Jepang, sehingga membuat para fansnya tergila-gila. Copyright: © kimi.hime
Selebriti esports Kimi Hime identik dengan penampilan yang selalu dikaitkan seperti cosplay anime dari Jepang, sehingga membuat para fansnya tergila-gila.

INDOSPORT.COM - Selebriti esports, Kimi Hime, identik dengan penampilan yang selalu dikaitkan seperti cosplay anime dari Jepang, sehingga membuat para fansnya tergila-gila.

Pada posting-an foto terbarunya di akun Instagram miliknya @kimi.hime, gadis yang memiliki bentuk tubuh indah itu kembali memamerkan auratnya.

Kimi Hime membuat heboh para follower-nya dengan menggunakan baju transparan berwarna pink, sehingga membuat bra putih yang dikenakannya menjadi mencolok.

"Anime girl irl," tulis Kimi Hime dalam caption pada posting-an fotonya di akun Instagram milikinya.

Posting-an foto seksi Kimi Hime pun mengundang para netizen untuk menggoda di kolom komentar. Hebatnya lagi, dari netizen yang berkomentar, mendadak banyak yang memiliki 'jurus byakugan'.

"Akhirnya kemampuan byakugan milikku kembali. Terimakasih kak kimi," tulis akun Instagram @k_pastika11.

Dan komentar akun @k_pastika11 pun mendapat balasan dari Kimi Hime. "Kamu keturunan klan hyuga?"

Kayaknya sih iya. Abisnya mataku jadi super gini," lanjut akun @k_pastika11 kembali membalas chat Kimi Hime di kolom komentar.