eSports

Indopride! Bigetron RA dan EVOS Reborn Raih Chicken Dinner di PMPL SEA S4

Sabtu, 16 Oktober 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Tencent
PUBG Mobile Pro League - Southeast Asia Championship (PMPL SEA) Copyright: © Tencent
PUBG Mobile Pro League - Southeast Asia Championship (PMPL SEA)

INDOSPORT.COM - Dua wakil Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 4, Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn akhirnya meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Hal ini menjadi pembuktian kualitas tim PUBGM Indonesia, mengingat tak ada tim yang meraih WWCD dan bertengger di papan atas klasemen pada babak reguler lalu.

Bahkan, dari lima wakil Indonesia di PMPL SEA Season 4, hanya tiga tim yang lolos ke babak Super Weekend, sementara dua tim lain harus absen bermain di pekan ini.

Beruntung,, EVOS Reborn berhasil pecah telur dan meraih Chicken Dinner perdana di match 2 saat memasuki babak Super Weekend hari pertama, Jumat (15/10/21).

Berselang dua match berikutnya, giliran Bigetron Red Aliens yang memanas dan meraih Chicken Dinner, menegaskan jika Zuxxy-Luxxy dkk. adalah penguasa Sanhok.

Tak lupa, Genesis Dogma GIDS juga ikut mendulang poin demi poin sehingga bisa bertahan di papan tengah klasemen. Hasil ini membuat Merah Putih tetap disegani.

Bigetron RA menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 48 poin, disusul oleh 4Rivals dari Malaysia dengan capaian poin yang sama, 48 poin di hari pertama.