eSports

"Mama Aku di TI" Trending, Celetukan Xepher Bakal Jadi Chatwheel Dota 2?

Sabtu, 16 Oktober 2021 08:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© dotabuff.com
Dota 2 Copyright: © dotabuff.com
Dota 2

INDOSPORT.COM - Pemain profesional Dota 2 asal Indonesia, Kenny 'Xepher' Deo mendadak viral di media sosial. Pasalnya, ia membuat celetukan unik saat diwawancara.

Kala itu, Xepher yang bermain untuk tim The International 10 (TI 10) sukses meraih poin kemenangan di lower bracket atas Alliance, sehingga timnya pun lolos ke upper bracket.

Kemudian, Xepher diwawancarai oleh host Dota 2, SirActionSlack. Ia diminta untuk menyebutkan perasaannya saat menjadi player Indonesia pertama yang bergabung di TI.

Saat itu, Kenny 'Xepher' pun mengeluarkan celetukan yang unik, yakni "Mama aku di TI". Sontak, SirActionSlack langsung tertawa dan mengaku paham ungkapan tersebut.

Padahal, Xepher menggunakan bahasa Indonesia saat menyapa sang Ibu. Alhasil, pro player berusia 25 tahun itu dibuat tersipu malu. Aksi kocak ini akhirnya viral di media sosial.

Menariknya, celetukan Xepher itu juga mencuri perhatian tim OG, salah satu tim Dota 2 terbesar dunia. Lewat akun Twitter resminya, OG mencuit "MAMA AKU DI TI".

Layaknya sebuah petisi, tim OG dan para pengikutnya pun me-mention akun Twitter resmi Dota 2, agar celetukan dari Xepher tersebut dijadikan chatwheel dalam game.