eSports

Jadwal dan Link Live Streaming IFeLeague 1 Hari Ini, Ada Final Kepagian

Sabtu, 6 November 2021 08:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming IFeLeague 1 pekan kedua matchday pertama, Sabtu (06/11/21). Ada big match PSS Sleman vs Bali United.

Seperti diketahui, Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Setelah melewati pekan pertama, ada banyak kejutan yang terjadi di panggung IFeLeague 1. Di antaranya, tim pendatang baru, Persiraja, yang tampil begitu perkasa.

Persiraja yang mengandalkan Akbar Paudie, sukses meraih poin atas PSS Sleman dan Bhayangkara FC. Pekan ini, Persiraja akan menghadapi Sakti dari Persela Lamongan.

Laga yang tak kalah membara, Puspamba 'Baim' dari Bhayangkara FC, akan bersua sang pemuncak klasemen IFeLeague 1, Borneo FC, yang diperkuat oleh Elga.

Jangan lupa, hari ini juga ada Derby Jawa Timur yang mempertemukan Arema FC vs Madura United. Singo Edan masih mengandalkan Ferry, dan Madura merekrut Adhie Q-wa.

Semakin sore, semakin panas pertarungan di IFeLeague pekan ini. Ada sang juara IFeL Liga 1 2020, PSS Sleman yang menantang tim pendatang baru musim ini, Bali United.

PSS Sleman masih mengandalkan Rizky Faidan, runner-up PES World League 2019, juara Thai e-League bersama Buriram Utd, serta meraih medali emas di PON Papua.

Di kubu lain, Bali United mengandalkan pro player berpengalaman, Rizal 'Ivander' yang musim lalu membela Persija, dan meraih titel top skorer Thai e-League musim 2018-2019.

Maka, pertemuan PSS Sleman vs Bali United pekan ini seolah-olah menjadi partai final yang terlalu cepat di pentas IFeLeague 1. Siapakah yang akan menjadi pemenang?