eSports

4 Pemain Siap Rebut Gelar Master Spess Chess Piala Presiden Esport 2021

Senin, 29 November 2021 22:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© MPL Indonesia
Semifinalis turnamen Speed Chess Piala Presiden Esport 2021. Keempatnya yaitu Leo Lucky, Kosasih, Taufik, dan Yunias Yunus. Copyright: © MPL Indonesia
Semifinalis turnamen Speed Chess Piala Presiden Esport 2021. Keempatnya yaitu Leo Lucky, Kosasih, Taufik, dan Yunias Yunus.

INDOSPORT.COM - Mobile Premier League (MPL) mengumumkan semifinalis turnamen Speed Chess Piala Presiden Esport 2021. Keempatnya yaitu Leo Lucky, Kosasih, Taufik, dan Yunias Yunus, yang berhasil mengungguli 40.872 peserta. 

Babak Kualifikasi Semifinal untuk turnamen Speed Chess pada 21 November lalu di mana para pemain TOP 8 diundang ke Jakarta untuk bertanding secara langsung memperebutkan 4 kursi di babak Semifinal. 

Pertandingan tersebut telah disiarkan secara live melalui YouTube MPL Indonesia dan turut diramaikan oleh dua orang Grandmaster (GM) catur Indonesia sebagai caster (komentator), yaitu Susanto Megaranto dan Chelsie Monica. 

Diutarakan Layla Safira Andamawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia bahwa antusiasme masyarakat Indonesia sangat besar.

“Kami melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Indonesia terhadap turnamen Speed Chess yang baru kali ini diadakan di ajang Piala Presiden eSports. Kami berhasil menyaring empat pemain terbaik dari lebih dari 40 ribu peserta," ucap Layla.