eSports

EVOS Esports Getol Gandeng BA Cantik, Mulai Dokter hingga 'Ipar' Verrel Bramasta

Rabu, 12 Januari 2022 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - EVOS Esports getol menggandeng brand ambassador (BA) cantik dengan latar belakang beragam, mulai dari dokter hingga selebriti.

Sebagaimana diketahui, brand ambassador (BA) memiliki peran penting dalam aktivitas promosi sebuah tim eSports, termasuk bagi tim EVOS yang sudah memiliki nama besar.

Sebelumnya, sejumlah selebriti juga pernah menjadi brand ambassador tim eSports, misalnya Brisia Jodie, Nona Berlian alias Ronaldowati, dan banyak jebolan JKT48.

Menariknya, akhir-akhir ini EVOS Esports sangat getol merekrut brand ambassador. Tak hanya bermodal wajah cantik, mereka juga punya banyak pengikut di media sosial.

Pertama, ada Aiko Yunichi Juniarto, cewek kelahiran 2001 yang merupakan seorang Tiktokers dan pernah viral karena curhatannya mengenai koper di bandara.

Kedua, yaitu Sharon Alberta, yang dikenal sebagai dokter koas kelahiran 1999. Sharon diketahui memang gemar bermain game PUBG Mobile di waktu senggangnya.

Ketiga, ada Shannon Wong, selebriti muda kelahiran 2004, yang sebelumnya terkenal karena berpacaran dengan adik dari aktor Verrel Bramasta, yaitu Athalla.

Keempat, ada Nadya Kheitna Putri alias Unaa, dara cantik berhijab kelahiran 2004, yang memang memiliki basis fans sangat tinggi di media sosial Instagram.

Belum diketahui, apakah EVOS Esports akan menambah brand ambassador lagi dalam waktu dekat, karena industri game memang kian berkembang di 2022.