eSports

Berderai Air Mata, Brisia Jodie Resmi Lepas Jabatan BA Team RRQ

Senin, 24 Agustus 2020 14:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Musisi cantik Brisia Jodie sekaligus brand ambassador tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ), kini resmi menyampaikan salam perpisahan.

Setelah satu tahun menjabat sebagai beand ambassador (BA), banyak momentum Brisia Jodie bersama RRQ, khususnya divisi Mobile Legends, game kegemaran Jodie.

Bahkan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku sangat akrab dengan para pemain layaknya keluarga. Hal itu ia ungkapkan lewat sebuah tayangan Youtube Team RRQ.

Dalam video berjudul 'Farewel Brisia Jodie' itu, dengan berderai air mata, musisi 24 tahun itu akhirnya resmi melepas jabatan sebagai brand ambassador RRQ.

"Aku selalu bilang tiap mereka turnamen, aku selalu doain mereka, sampai nanti pun aku akan terus seperti itu, karena mereka sudah jadi bagian orang-orang yang aku sayang."

"Aku bersyukur banget sudah jadi bagian tim RRQ. Semoga aku bisa ketemu lagi sama kalian semua. Mungkin kalau RRQ lagi turnamen, aku akan datang untuk support."

Meski tidak lagi bekerja sama dengan Team RRQ, namun Brisia Jodie mengaku ingin tetap menjalin komunikasi dengan player yang sudah menyambutnya dengan baik.

"Aku selalu ngingetin mereka, kamu tetap jaga kesehatan ya, jangan begadang ya. Mereka care juga sama aku, terima kasih banyak," pungkas Brisia Jodie.

Tidak banyak musisi perempuan yang aktif dalam sebuah tim eSports, namun Brisia Jodie mematahkan stigma tersebut dan turut mengharumkan nama Team RRQ.