Liga Indonesia

Dipermalukan Bigetron, RRQ Xinn Langsung Nyatakan Comeback di MPL Season 6

Minggu, 23 Agustus 2020 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah dipermalukan oleh Bigetron Alpha di pekan kedua MPL Indonesia season 6, RRQ Xinn langsung menyatakan segera comeback.

Sebagaimana diketahui, RRQ Hoshi tampil di pekan kedua MPL Season 6 menghadapi Bigetron Alpha, Sabtu (22/8/20) sore, dan harus mengakui kekalahan dengan skor 0-2.

Pada game tersebut, James menurunkan Lemon, LJ, R7, dan juga Vynnn yang sudah diandalkan sejak musim lalu, serta Wizzking yang baru debut kali ini sebagai hypercarry.

Wizzking menggantikan peran Armando 'Xinn' yang menyatakan rehat dari dunia eSports Mobile Legends lantaran ingin menaikkan berta badan untuk kesehatannya.

Namun, kekalahan RRQ dari Bigetron Alpha, membuat banyak fans cukup menyesalkan keputusan Xinn tersebut. Ia lantas dibombardir permintaan untuk comeback, meski sudah menyatakan tidak benar-benar keluar dari RRQ dan hanya vakum selama beberapa pekan saja.

"Yang masih belum paham, gue itu bukan out dari RRQ atau pensiun, gue cuma take a rest bentar sampai week 5, dan tim sudah setuju," ungkap Xinn dalam laman Facebook.

Pemain yang baru saja meraih trofi juara MPL Invitational itu berharap fans bisa sedikit bersabar, dan tak menyalahkan Wizzking atas kekalahan yang terjadi.

"Jadi, para fans harap bersabar, karena ini demi kebaikan gue juga. Selow aja dulu, MPL S6 baru week kedua kok. Jangan lupa kasih semangat Wizzking ya teman-teman, karena gue pernah ngerasain yang lebih parah juga," pungkasnya.

Ya, Armando 'Xinn' juga sempat menjadi target kekecewaan fans, selepas gagal meraih trofi M1 2019. Bahkan, manajemen RRQ langsung mencoretnya dari line up tim.

Beruntung, performa Xinn kian beranjak di MDL ID, sehingga ia ditarik kembali untuk memperkuat RRQ Hoshi, dan kemudian sukses menjuarai MPL Indonesia season 5.