eSports

Hasil MPL ID Season 6: Sikat 2-0, Bigetron Runtuhkan Dominasi RRQ

Sabtu, 22 Agustus 2020 17:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Mobile Legends
Bigetron Alpha berhasil meruntuhkan dominasi RRQ Hoshi di pentas Mobile Legends nasional. Copyright: © Mobile Legends
Bigetron Alpha berhasil meruntuhkan dominasi RRQ Hoshi di pentas Mobile Legends nasional.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan kedua, antara RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha, Sabtu (22/08/20).

Bigetron Alpha berhasil meruntuhkan dominasi RRQ Hoshi di pentas Mobile Legends nasional, dan sukses menyabet keunggulan 2-0 dari Sang Raja.

Perlu diketahui, RRQ Hoshi pekan ini tidak memainkan Xinn yang telah rehat dari panggung MPL, dan sebagai gantinya memasukkan Wizzking dalam line up.

Tak ada yang menyangka jika game pertama menjadi milik Bigetron Alpha. Duet Renbo dan Branz mampu menjebol rekor seratus persen winrate milik RRQ Hoshi season ini.

Padahal, RRQ Vynnn terlebih dahulu meraih first blood dalam kurun waktu 40 detik saja, sebelum akhirnya LJ terus-menerus diculik dan skor berubah menjadi 2-4 untuk Bigetron.

RRQ perlahan menyusul ketertinggalan, mengumpulkan gold lebih banyak dari Bigetron, bahkan mengamankan dua lord dari Wizzking yang turun sebagai hypercarry.

Naas, hanya dengan satu momentum dari Renbo dan DreamS yang mendapatkan mega kill, RRQ Hoshi akhirnya tumbang dari Bigetron di menit ke-19, dengan skor 10-17.

Memasuki game kedua, early game menjadi lebih alot dan dalam lima menit pertama, Bigetron unggul poin kill atas RRQ, hingga LJ pun balas dendam mendapatkan double kill.

Sepuluh menit jalannya laga, skor masih tipis 7-5 untuk keunggulan Bigetron Alpha. Tak lama berselang, Branz dkk sudah maju ke area milik RRQ dan mendapatkan wiped out.

Bangkitnya LJ setidaknya menunda sedikit waktu bagi Bigetron untuk merubuhkan main inhibitor, namun RRQ Hoshi akhirnya harus menyerah pada menit ke-15 game kedua.

Bigetron Alpha yang sempat dijuluki sebagai 'kelinci percobaan' RRQ Hoshi, kali ini justru berhasil merubuhkan rekor tak terkalahkan milik Sang Raja di MPL Indonesia season 6.