eSports

Hasil Pertandingan MPL ID S6: Menggila, Alter Ego Bantai Genflix Aerowolf

Jumat, 21 Agustus 2020 17:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gametweeps.com
Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan kedua hari pertama, antara Alter Ego (AE) vs Genflix Aerowolf (GFLX). Copyright: © gametweeps.com
Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan kedua hari pertama, antara Alter Ego (AE) vs Genflix Aerowolf (GFLX).

INDSOPORT.COM – Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan kedua hari pertama, antara Alter Ego (AE) vs Genflix Aerowolf (GFLX), Jumat (21/08/20).

Alter Ego berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf tanpa beban dengan skor 2-0. Apalagi setelah menggila dan tampil agresif di babak kedua, di mana Udil dkk membantai lawannya dengan mudah di MPL ID S6.

Meski babak pertama baru dimulai, namun sudah terjadi pertempuran di bottom lane, dengan tim GFLX harus kehilangan tiga pemainnya setelah mendapatkan serangan apik dari Alter Ego.

Kedua tim sama-sama kuat dan sangat ketat, dengan skor 8-8 di menit kedelapan. AE Celiboy yang menjadi hero core terus membayangi seluruh lane milik GFLX, namun ia harus waspada dengan kehadiran Watt dengan hero marksmannya yang begitu apik dengan damage yang sangat sakit.

Memasuki menit ke-18, Alter Ego begitu mendominasi dengan nyaris membabat habis seluruh player Genflix Aerowolf. Hingga akhirnya Udil dkk berhasil mengamankan babak pertama. Tentunya AE Celiboy menjadi MVP dengan raihan 9 kill, 4 dead dan 6 assist.

Babak kedua langsung terjadi first blood yang diraih oleh AE Udil yang tampil percaya diri menggunakan Selena. Kemudian dibalas langsung oleh GFLX, sayang mereka tak mampu mempertahankan perlawanan sejak early game.

AE Celiboy dkk begitu tampil kuat hingga membuat GFLX Watt cs kesulitan melawan dan skor menjadi 11-5 di menit keenam dengan perbandingan lima ribu gold.

Tiga roster dari GFLX yakni MidGod, Watt dan Rave terus menjadi sasaran dari kekuatan Alter Ego. Bahkan Watt yang menggunakan Hayabusa tak bisa berkutik, dan tertinggal jauh bahkan dari tank lawan.

AE Udil mulai menggila dengan Selena langsung membunuh dua hero sekaligus, apalagi kombinasi kekuatan dengan AE Celiboy makin membuat kekuatan Alter Ego tak terbendung.

Akhirnya semua roster Alter Ego membabat habis hero musuh serta mengamankan babak kedua MPL ID S6 dengan skor 25-9, setelah tampil apik sejak early game dan tak sedikit pun memberikan kesempatan pada Genflix Aerowolf. AE Celiboy lagi-lagi menjdi MVP dengan 5 kill, 1 death dan 15 asisst.