eSports

Pakai Jam Tangan Rolex, Harga Outfit Ericko Lim Bikin Geleng-geleng Kepala

Sabtu, 22 Januari 2022 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Ericko Lim
Caster sekaligus youtuber terkenal, Ericko Lim Copyright: © Ericko Lim
Caster sekaligus youtuber terkenal, Ericko Lim

INDOSPORT.COM - Pakai jam tangan Rolex, harga outfit Ericko Lim bikin geleng kepala, saat hadir dalam gelaran Urban Sneaker Society di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kala itu, Ericko Lim tak sengaja berjumpa dengan Youtuber Yoshi Setiawan, pemilik akun Youtube Yoshiolo, yang pernah viral dengan konten 'berapa harga outfit lo'.

Terang saja, Yoshiolo langsung bertanya kepada Ericko Lim, berapa harga outfit yang ia kenakan saat itu, mulai dari kaos, jaket, celana, sepatu, hingga jam tangan.

"Jadi hari ini gue habis belanja banyak banget. Ini gue beli jaket Nascar dari Uncharted Sply, ini goceng (lima juta)," ungkap Ericko Lim kepada Yoshiolo.

Tak hanya jaketnya yang mencuri perhatian, Youtuber dan mantan pro player eSports, Ericko Lim juga mengenakan jam tangan merk Rolex yang memang terkenal mahal.

"Ini (kaos) Acme De La Vie satu juta. Terus jam tangan (Rolex) Submarine 200an (juta) lah. Kalau celana gue beli di Bershka, 600 ribuan," papar Ericko Lim dengan antusias.

Satu lagi outfit yang membuat penampilan Erikco Lim semakin mewah, yaitu sepatu Nike Air Jordan tipe high, serta kalung di lehernya yang mencolok berwarna putih.

"Terakhir, sepatu (Nike Air Jordan) Travis Scott 20 (juta). Kalau kalung ini imitasi, beli di Korea. Palsu? Kenapa enggak, selama itu looks-nya bagus," ujar mantan Listy Chan itu.

Jika dihitung secara keseluruhan, harga outfit yang dikenakan Ericko Lim hari itu mencapai lebih dari Rp226 juta, nominal yang cukup mahal bagi kebanyakan orang.