eSports

Rian D'Masiv Gabung Tim Esports, Bakal Main di PUBG Mobile Pro League?

Selasa, 22 Februari 2022 17:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© rianekkypradipta/INSTAGRAM
Rian Ekky Pradipta (Rian D'masiv) gabung tim eSports Copyright: © rianekkypradipta/INSTAGRAM
Rian Ekky Pradipta (Rian D'masiv) gabung tim eSports

INDOSPORT.COM - Rian Ekky Pradipta, vokalis band D'Masiv gabung tim BNW Esports, kontestan baru di kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 5.

Rian D'Masiv resmi menyusul rekan selebriti lainnya yang terlebih dahulu terjun ke dunia eSports. Sebelumnya, ada musisiAriel Noah, Giring Nidji, Raffi Ahmad, juga Olla Ramlan.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Rian melalui akun Instagram @rianekkypradipta.

"Harapan baru, semangat baru, energi baru. Semoga berhasil untuk perjalanan barunya, BNW Esports," tulis Rian di kolom caption, dengan menggunakan bahasa Inggris.

Rian D'Masiv memang tidak secara jelas menyebutkan apa posisinya di tim BNW Esports. Namun, yang pasti, ia bukanlah pro player yang akan berkompetisi di PMPL S5.

Di sisi lain, CEO BNW Esports, Novanda Wardana memanggil Rian D'Masiv dengan sebutan Pak Bos di Instagram. Mungkin saja musisi itu memang masuk dalam manajerial.

Selain itu, Rian D'Masiv juga mungkin akan menjabat sebagai brand ambassador (BA), mengingat musisi 35 tahun itu juga memiliki basis fans yang cukup tinggi di media sosial.

BNW Esports sendiri merupakan tim rookie yang berhasil lolos ke kompetisi nasional PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 5, lewat babak kualifikasi yang ketat.